28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Wakapolrestabes Medan Imbau Personel Hindari Pelanggaran Merugikan Institusi Polri

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SlK MSi mengimbau para personel agar menghindari pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri.

Imbauan tersebut disampaikan Yudhi saat memimpin apel di Mapolrestabes Medan.

Dalam arahannya di hadapan peserta apel, Wakapolrestabes meminta para personel agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat. Serta menghindari pelanggaran yang dapat mencoreng institusi Polri.

“Hari ini ada kegiatan Pengamanan VVIP, berkaitan dengan hal tersebut tidak terlepas dari disiplin yaitu hadir tepat waktu,” pintanya.

Lanjut Yudhi, Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda berharap para personel agar menghindari  pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri dan nama baik keluarga.

“Dalam pelaksanaan tugas rutin dan tugas-tugas pengamanan, rekan-rekan agar memperhatikan kelengkapan dan kebersihan serta harus bangga sebagai anggota Polri,” harapnya.

Wakapolrestabes juga mengingatkan, dalam tugas sehari-hari personel yang memiliki senjata api (senpi) agar dijaga, dirawat serta dalam penggunaan betul-betul diperhatikan.

“Dalam tugas pengamanan (Pam) tidak ada letusan kecuali ada perintah. Terakhir, tetap semangat dalam bertugas dan jaga kesehatan dan kekompakan dalam bertugas,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru