25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Darma Wijaya Berharap IKAPTK Sumbangkan Ide dan Aksi Nyata untuk Kemajuan Sergai 

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sergai periode 2023-2028, di Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah.

Darma Wijaya menyampaikan selamat atas terpilihnya pengurus DPK IKAPTK Sergai, terkhusus kepada ketua terpilih M Faisal Hasrimy yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sergai.

“Semoga para pengurus yang dilantik hari ini dapat terus berkiprah menyumbangkan ide gagasan dan aksi nyata untuk kemajuan Sergai,” ucapnya.

Selain itu, ia berharap IKAPTK dapat memberikan saran dan masukan konstruktif yang disampaikan dengan santun, demi kemajuan Kabupaten Sergai.

Darma Wijaya menyebut pihaknya membutuhkan ide gagasan kolaboratif dari IKAPTK untuk kemajuan Sergai.

“Saya berharap IKAPTK Sergai dapat memberikan edukasi pada masyarakat terkait isu-isu yang muncul dan berkembang agar tidak meresahkan, dan partisipasi aktif IKAPTK dalam membangun Kabupaten Sergai,” jelasnya.

Ia berpesan agar seluruh pengurus yang mengabdi di sektor birokrasi agar menjadi pejabat yang sederhana dan melayani masyarakat dengan baik.

“Amanah yang kita telah terima hendaknya kita tunaikan dengan sebaik-baiknya demi kebaikan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPK IKAPTK Sergai HM Faisal Hasrimy mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup Sergai atas kepercayaan yang luar biasa kepada pihaknya untuk membantu mewujudkan visi dan misi membangun Kabupaten Sergai yang “Maju Terus”.

“Mari sama-sama kita buktikan dedikasi kita dan yang paling penting adalah LMTI yang merupakan singkatan Loyalitas, Militansi, Totalitas serta Integritas, kepada pimpinan untuk menuntaskan visi dan misi Bupati dan Wabup Sergai,” tegasnya.

Untuk seluruh pengurus dan anggota IKAPTK, Faisal mengajak agar sama-sama keluar dari zona nyaman untuk meningkatkan kinerja.

“Mari kita tunjukkan totalitas pengabdian serta loyalitas tanpa batas untuk Kabupaten Sergai,” katanya lagi.

Kegiatan yang dirangkaikan pemberian santunan kepada anak yatim dan duafa ini, turut dihadiri Ketua DPP IKAPTK Sumut H Faisal Arif Nasution, Pj Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani, Ketua DPK IKAPTK Pematangsiantar H Hamman Sholeh, Ketua DPK IKAPTK Batubara Ahmadan Chair, para Kepala OPD, dan camat.

Berita Lainnya

Berita Terbaru