29 C
Medan
Senin, Juli 22, 2024

Tingkatkan Kader yang Produktif, Kreatif & Inovatif, TP PKK Medan Gelar Pelatihan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Sebagai upaya memberi dan meningkatkan kemampuan serta keahlian kepada kader, TP PKK Kota Medan menggelar pelatihan bagi seluruh kader di kelompok kerja (Pokja) I, II, III dan IV tingkat kecamatan se Kota Medan di Hotel Grand Mercure, Jalan Sutomo Medan.

Pelatihan ini dibuka langsung Ketua TP PKK Kota Medan diwakili Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ny Ismiralda Wiriya Alrahman. Diharapkan, melalui pelatihan yang diikuti, para kader dapat menjadi kader yang produktif, kreatif dan inovatif.

Ny Ismiralda Wiriya Alrahman menyampaikan pesan Ketua TP PKK Kota Medan agar seluruh peserta senantiasa bersemangat dalam mengikuti pelatihan. Selain itu, menjadikan setiap materi yang disampaikan sebagai bahan pembelajaran yang bermanfaat baik pribadi maupun PKK di pokja masing-masing.

“Pelatihan yang digelar ini bertujuan untuk menguatkan dan menambah pengetahuan seluruh kader PKK. Mudah-mudah tetap bersemangat mengikuti pelatihan dan semakin termotivasi untuk mensukseskan program-program PKK melalui pokja masing-masing,” katanya.

Adapun kegiatan pelatihan ini mendatangkan sejumlah narasumber diantaranya dari unsur pengurus TP PKK Provinsi Sumut, Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Medan.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru