29 C
Medan
Senin, Juli 22, 2024

Kapolresta Deliserdang Besuk Personel yang Sakit

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Deliserdang (buseronline.com) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji didampingi Kasi Dokkes Polresta Deliserdang AKP Rasidin beserta snggota membesuk (home visit) personel yang menderita sakit menahun.

Kapolresta membesuk Aiptu Jetro M Pakpahan yang terbaring di RS Grand Medistra Lubukpakam yang mengalami sakit di bagian paru-paru.

Dalam kegiatan tersebut, ia ingin memastikan kondisi terkini sekaligus menunjukkan rasa simpati serta memberi semangat kepada Aiptu Jetro.

Usai dari rumah sakit, kegiatan dilanjutkan membesuk Aiptu M Harudy yang berobat rutin dan tidak bisa bekerja karena menderita luka gangren di telapak kaki kiri.

Irsan memberikan semangat sekaligus pastikan personel mendapat pelayanan kesehatan agar sakit yang diderita dapat segera sembuh dan pulih kembali.

“Kita sudah besuk personel yang menderita sakit. Kita juga bersama-sama berikan semangat dan doa agar penyakit yang diderita dapat segera sembuh dan dilimpahkan kesehatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan tugasnya kembali,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru