25.5 C
Medan
Rabu, Juni 19, 2024

Lapas Kelas IIA Langkat Gelar Porsi 2023

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – Lapas Narkotika Klas IIA Langkat menggelar Pekan Olahraga Rehabilitasi (Porsi) tahun 2023 bersama warga binaan pemasyarakatan (WBP). Kegiatan itu digelar di Blok Rehabilitasi Lapas Narkotika Langkat.

Kepada wartawan, Kalapas Narkotika Langkat Alexander Lisman Putra didampingi Kasi Binadik Ibnu Taqwim mengatakan kegiatan bertema “Dalam Tubuh Sehat, Terdapat Jiwa Sehat” itu digelar untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama WBP.

“Pekan olahraga rehabilitasi ini digelar untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, dengan harapan WBP dapat segera pulih dan menjadi pribadi yang lebih baik nantinya,” ujarnya.

Ia mengatakan kegiatan Porsi 2023 bukan hanya perlombaan yang tujuan utamanya untuk mencari kemenangan, tapi untuk menumbuhkan rasa percaya diri, rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar seluruh WBP di Lapas Narkotika Klas IIA Langkat.

“Mari bersama-sama kita sukseskan kegiatan ini, kami harap WBP dapat mengikuti perlombaan-perlombaan di Porsi 2023 dengan semangat dan penuh ceria,” ucapnya.

Pantauan wartawan, dimulainya Porsi 2023 ditandai dengan servis pertama olahraga “tenis meja” yang dilakukan Kalapas Narkotika Langkat Alexander Lisman Putra dengan salah seorang perwakilan WBP.

Diketahui, Porsi 2023 diisi dengan sejumlah pertandingan tenismeja, sepak bola, lomba yel-yel grup, hingga perlombaan kamar dan ruang kelas WBP.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru