23.9 C
Medan
Rabu, Juni 19, 2024

Kapolrestabes Medan Launching Pelepasan Polisi RW

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK SH memimpin launching pelepasan Polisi Rukun Warga (RW) di Mapolrestabes Medan.

Dalam launching itu juga dilakukan penyematan bet lengan kepada Perwakilan Polisi RW diantaranya personel Provost, Sat Sabhara, Gabungan Staff, Gabungan Sat Lantas, Gabungan Sat Reskrim dan perwakilan Polsek jajaran.

Kapolrestabes mengatakan Polisi RW merupakan sebuah program dari pemerintah yang bertujuan sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Atau Harkamtibmas yang akan dilaksanakan di lingkup wilayah terkecil.

“Dalam bekerja, nantinya Polisi RW akan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat. Adapun peran Polisi RW ini akan bersinergi dengan Kapolsek, Bhabinkamtibmas serta Babinsa,” ungkap Kombes Valentino.

Turut hadir pada apel diantaranya Wakapolrestabes Medan AKBP Yudhi Hery Setiawan, para PJU Polrestabes dan Kapolsek jajaran. Kasdim 0201/Medan Letkol Inf Zainal Abidin, Kasat Pol PP Kota Medan Rahmad Adi Saputra Harahap dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Medan Andy Mario Siregar.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru