26 C
Medan
Minggu, September 8, 2024

Ganjar Pranowo Resmikan Rumah Pemenangan dan Markas Juang di Medan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo meresmikan Rumah Pemenangan hingga Markas Juang di Jalan Sei Batang Hari, Kota Medan, Provinsi Sumut. Ganjar meminta relawan untuk menghitung kekuatan dukungan jelang Pemilu 2024.

Pantauan wartawan di lokasi, para relawan antusias menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah ini. Ganjar menyebut relawannya telah bekerja seharian penuh untuk merealisasikan acara hari ini.

“Nih teman-teman dari Sumut sudah membentuk rumah relawan seperti yang di Jakarta. Dan beberapa tadi dari relawan ternyata sudah bekerja beberapa waktu yang lalu mereka hampir 24 jam di tempat ini,” kata Ganjar di rumah pemenangannya itu.

Ganjar meminta relawan untuk petakan strategi kemenangan. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa.

“Maka saya sampaikan kepada teman-teman konsolidasikan dengan baik, sekarang hitung jumlah anggotanya berapa, catat nomor teleponnya, namanya dan semuanya agar kemudian kita bisa tahu sebenarnya riil kekuatannya berapa,” tutur Ganjar.

“Dan itu bisa nanti kita pakai untuk komunikasinya makin intens sehingga kalau ada isu sesuatu komunikasi sudah bagus. Sistemnya disiapkan dengan cukup bagus, dan ada beberapa rumah relawan yang menurut saya sistemnya cukup bagus,” sambungnya.

Berjarak tak jauh dari rumah pemenangan, Ganjar menyambangi Markas Juang Relawan. Ia sempat kaget lantaran terpajang bingkai foto keluarganya yang lengkap dan besar.

“Surprise ada foto keluarga saya di sini,” kata Ganjar dalam kesempatan tersebut.

Berita Lainnya

Berita Terbaru