23.9 C
Medan
Rabu, Juni 19, 2024

Arwin Siregar Serahkan SK PPPK Kepada 130 Guru

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Padangsidimpuan (buseronline.com) – Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir Arwin Siregar MM serahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada 130 Guru di aula Kantor Wali Kota Padangsidimpuan.

Arwin mengucapkan selamat kepada guru yang menerima baru SK dan berpesan agar bekerja dan mengabdi kepada negara dan bangsa dengan setulus hati.

“Pemko Padangsidimpuan menitipkan harapan di pundak bapak/ibu guru sebagai promotor pendidikan khususnya di Kota Padangsidimpuan agar dapat memberikan perubahan serta kemajuan dalam bidang pendidikan, sumbangsi pemikiran serta ilmu pengetahuan untuk mendidik anak bangsa menjadi generasi penerus bangsa yang berahlak dan bersinar” ujarnya.

Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padangsidimpuan Dra Monalisa Cahaya MM mengatakan SK PPPK guru yang baru diserahkan adalah sisa formasi tahun 2021 yang masih lowong.

“Adapun rincian yang baru menerima SK adalah untuk guru SD sebanyak 116 dan untuk guru SMP sebanyak 14 orang total 130 orang.” ujarnya.

Hadir Sekda Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD dan yang lainnya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru