30 C
Medan
Sabtu, Agustus 24, 2024

Polres Binjai Gelar Lomba PBB Tingkat SMP dan SMA

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Binjai (buseronline.com) – Polres Binjai menggelar perlombaan peraturan baris berbaris (PBB).

Perlombaan PBB itu digelar Polres Binjai untuk tingkatan peserta dari SMP dan SMA.

Kegiatan tersebut dibuka Kapolres Binjai diwakilkan Kabag Ops Kompol Polin B Damanik di Lapangan Bola Kaki Mapolres Binjai Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai.

Kepada wartawan di Binjai, Kompol Polin B Damanik yang juga merupakan Ketua Panitia HUT ke-77 Bhayangkara Polres Binjai mengatakan kegiatan itu digelar dengan tujuan agar dapat semakin mendekatkan Polres Binjai dengan masyarakat khususnya para pelajar di tingkat SMP dan SMP.

“Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk memberikan pemahaman terhadap para pelajar tentang kekompakan dan kedisiplinan, baik dalam baris berbaris serta kerjasama tim,” ujarnya.

Sementara, Kasat Binmas Polres Binjai AKP Arnawati yang juga merupakan penanggung jawab perlombaan PBB menjelaskan, kegiatan itu diikuti para peserta dari 12 SMA dan 10 SMP di Kota Binjai.

“Ada 13 gerakan dan kriteria yg akan dinilai dalam perlombaan ini, di antaranya adalah kekompakan, kerapian dan keindahan gerakan baris berbaris. Pengumuman pemenang perlombaan ini akan disampaikan pada HUT ke-77 Bhayangkara tanggal 1 Juli 2023,” jelasnya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru