31 C
Medan
Selasa, Juli 16, 2024

Polres Langkat Gelar Sejumlah Kegiatan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – Polres Langkat menggelar sejumlah kegiatan dengan melibatkan peserta dari sejumlah instansi antara lain lomba lari 5 Km, gerak jalan santai, pemeriksaan kesehatan dan donor darah.

Kegiatan diawali dengan apel yang digelar di Lapangan Januraga Polres Langkat, dan dilanjutkan dengan gerak jalan santai yang menempuh rute dari Mapolres Langkat, perkantoran Bupati Langkat, SMK Negeri 1, Kantor BKD, Lapangan Pramuka dan garis finish di Halaman Januraga Mapolres Langkat.

Selanjutnya peserta lomba lari 5 K dilepas dengan menempuh rute dari Mapolres Langkat, kemudian menuju Titi Penceng, dan putar balik ke arah Polres Langkat, Dishub Kabupaten Langkat, SMK Negeri 1, Kantor BPJS, kantor BKD, Lapangan Pramuka dan kembali ke Mapolres Langkat.

Selain diikuti oleh peserta yang berasal dari sejumlah instansi, dari para peserta lomba yang dilepas Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang itu juga terdapat warga yang berdomisili di sekitar Mapolres Langkat.

Kepada wartawan, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang mengatakan, olahraga gerak jalan santai dan lomba lari 5 Km yang digelar pihaknya itu dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara tahun 2023.

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan Polri dengan warga dan instansi dari berbagai pihak,” ujarnya.

Diketahui, dalam acara tersebut juga disediakan tempat pengecekan kesehatan dan donor darah. Para peserta nantinya juga akan diberikan hadiah berupa mendali, piala, serta hadiah lainnya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru