23.9 C
Medan
Sabtu, Juni 22, 2024

Polres Langkat Temui Anak Difabel di Stabat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang menemui anak difabel di SDLB Negeri 057704, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Dalam kunjungan itu AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang didampingi isteri Ny Widya Faisal dan rombongan personel Polres Langkat.

Kapolres Langkat kepada wartawan di Stabat mengatakan keperdulian terhadap masyarakat khususnya para anak difabel menjadi salah satu fokus pihaknya dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023.

Disebutkan, kegiatan itu merupakan bentuk silaturahmi pihaknya bersama para anak difabel, sekaligus memberi semangat kepada mereka untuk terus menempuh pendidikan setinggi mungkin, meski para anak difabel itu memiliki kondisi yang berbeda dengan anak-anak pada umumnya.

“Dalam rangka peringatan HUT ke-77 Bhayangkara, kami menganggap para anak-anak difabel sebagai fokus untuk berbagi dan memberi semangat agar mereka terus semangat belajar,” ujarnya.

Diketahui, dalam kegiatan silaturahmi itu, Kapolres Langkat dan rombongan disambut dengan tari-tarian dari para anak-anak difabel. Terlihat, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny Widya Faisal menyempatkan diri untuk berbincang serta bercanda dengan para anak difabel dan pengajar di SDLB Negeri 057704.

Selain bersilaturahmi dan memberi semangat, rombongan Polres Langkat juga memberikan bantuan berupa uang asuh dan alat belajar mengajar untuk mendukung pendidikan para anak difabel.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru