27.8 C
Medan
Jumat, Februari 23, 2024

Rangkaian HUT ke 77 Bhayangkara, Bupati Samosir Ikuti Senam Bersama

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Samosir (buseronline.com) – Dalam rangka menyambut HUT ke 77 Bhayangkara, Bupati Samosir Vandiko T Gultom bersama seluruh jajaran Pemkab Samosir mengikuti senam bersama di Tanah Lapang Pangururan.

Sebelum memulai senam diawali dengan jalan santai dilanjutkan dengan Kegiatan sepak bola TNI/Polri melawan Pemkab Samosir gabung dengan Forkopimda.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga, Kajari Samosir Andi Adikawira Putra, Danramil Pangururan Sugino.

Kemudian, para Asisten Sekdakab Samosir, pimpinan OPD se-Kabupaten Samosir, pegawai jajaran Pemkab Samosir, personel jajaran Polres Samosir dan Ramil Pangururan.

Pemerintah Kabupaten Samosir tetap solid dan mendukung seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Mapolres Samosir dalam menyambut HUT Bhayangkara.

Dukungan yang diberikan Pemkab Samosir merupakan bukti sinergitas Pemkab Samosir dan Polres Samosir yang tetap memelihara kebersamaan dalam pelaksanaan tugas.

Bupati Samosir Vandiko T Gultom mengapresiasi rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara di Samosir.

Diharapkan melalui berbagai kegiatan yang diinisiasi Polres Samosir terjalin silaturahmi dan semakin kompak memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pertandingan Sepak bola antara TNI/Polri vs Pemkab Samosir sangat menghibur, tampak kekompakan dan keakraban.

Bupati Samosir yang ikut dalam pertandingan berhasil mencetak 1 gol dan diimbangi dengan gol TNI/Polri melalui sepakan Kasat Reskrim Polres Samosir. Permainan yang berlangsung 2×15 menit dengan hasil imbang dengan 1-1.

Berita Lainnya

Berita Terbaru