29 C
Medan
Senin, Juli 22, 2024

PBVSI Sumut akan Gelar Kejurda Antar Klub di Tebingtinggi, Ini Jadwalnya

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Provinsi Sumatera Utara (PBVSI Sumut) akan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) antar klub lintas Kabupaten / Kota di Tebingtinggi mulai 12-17 Juli 2023.

Hal ini disampaikan Ketua PBVSI Sumut Wiko Lovino Siregar SH saat beraudiensi ke Pj Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani di rumah dinas Wali Kota, Jalan Sutomo.

Turut mendampingi Pj Wali Kota, Kadisporapar Syahdama Yanto AP, Plt Kabag Protokol Faisal Ahmad dan Ketua KONI Tebingtinggi Anton.

“Kejurda nantinya akan memperebutkan piala Gubernur Sumut, kami berharap Pemko Tebingtinggi memberi dukungan” katanya.

Menyikapi hal tersebut, Pj Wali Kota Tebingtinggi Drs Syarmadani MSi menyambut baik rencana Pengprov PBVSI menggelar Kejurda antar klub.

Menurutnya, hal ini bukan hanya memberikan kemajuan dan pengembangan yang positif bagi olahraga khususnya bola voli, namun juga menambah semangat masyarakat di Kota Tebingtinggi, termasuk dengan pergerakan ekonomi.

“Pemko Tebingtinggi pasti mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan, karena diyakini akan ada peningkatan ekonomi sekaligus promosi kekayaan kuliner,” ujarnya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru