27.8 C
Medan
Jumat, Februari 23, 2024

PTPN III-IV Serahkan Bantuan Tenda Sarnafil ke UMKM Tebingtinggi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III dan PTPN IV menyerahkan bantuan tenda Sarnafil dan pelatihan bimbingan teknis (Bimtek) ke pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Tebingtinggi.

“Atas nama Pemko Tebingtinggi, saya ucapkan terima kasih dan bantuan yang diberikan merupakan bagian sinergi antar komponen negara yang dibangun untuk rakyat,” kata Pj Wali Kota Tebingtinggi Drs Syarmadani saat menerima pihak PTPN III yang diwakili Manajer Kebun Rambutan Ihsan Sawal Sinuraya, SP di rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sutomo.

PTPN III dalam hal ini diwakili Manajer Kebun Rambutan Ihsan Sawal Sinuraya SP mengungkapkan surat pengajuan dari Pemko Tebingtinggi, bahwa ada kegiatan UMKM menyambut HUT ke 106 Kota Tebingtinggi, maka PTPN III ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu dengan memberikan bantuan 3 unit tenda.

“Ke depan kita jalin kerjasama yang lebih baik dengan Pemko Tebingtinggi untuk ikut serta kegiatan apapun yang dilaksanakan di Kota Tebingtinggi,” ujar Manajer Kebun Rambutan.

Turut hadir Kepala Bappeda Erwin Suheri Damanik, Kadis P3APM Dra Sri Wahyuni MSi dan Direktur PTPN IV diwakili Kepala Sub Bagian TJSLP Yoga Sendika Darma.

Berita Lainnya

Berita Terbaru