30 C
Medan
Rabu, Februari 21, 2024

Kandaskan PS Garuda Matapao, PS Polres Sergai Juara Turnamen Sepak Bola U-12 Kapolres Cup

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – PS Polres Sergai keluar sebagai juara pertama turnamen sepak bola Kapolres Cup setelah mengkandaskan perlawanan PS Garuda Matapao dengan skor tipis 1-0 pada partai final yang digelar di Lapangan Hijau Polres Sergai.

Pertandingan partai final yang turut disaksikan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta bersama unsur Forkopimda, dan para PjU Polres tersebut berlangsung seru.

Kedua tim bermain saling menyerang dan membuat banyak peluang untuk menciptakan gol. Namun hingga babak pertama berakhir, kedudukan tetap bertahan imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, permainan saling menyerang terus dipertunjukkan kedua tim. Pada menit akhir babak kedua, pemain PS Polres Sergai berhasil menggetarkan gawang PS Garuda Matapao.

Kedudukan 1-0 untuk keunggulan PS Polres Sergai bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Untuk juara 3 diraih PS Polsek Perbaungan, yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mengkandaskan perlawanan PS Polsek Firdaus A juga dengan skor 1-0.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta didampingi Bupati H Darma Wijaya, Kajari M Amin, Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto, Ketua DPRD M Ilham Ritonga, Ketua KONI Aspul Lubis, dan Ketua PSSI Askab Sergai Darma Sutra usai menyaksikan partai final mengungkapkan pelaksanaan turnamen Kapolres Cup yang digelar dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara ini sudah terlaksana dengan baik dan cukup meriah

Ia mengakui, bibit-bibit sepak bola dari Kabupaten Sergai dan sekitarnya, seperti dari Kota Tebingtinggi, Deliserdang, dan juga dari Kota Medan, ternyata cukup bagus.

“Tentunya, kegiatan yang positif ini akan kita lanjutkan untuk mencari bibit-bibit yang bagus, sehingga suatu saat mungkin mereka inilah yang akan menjadi pemain nasional kita, dan membawa nama harum negara kita,” katanya.

Pada kesempatan itu, juga dilaksanakan laga partai final mini soccer antar satuan Polres Sergai antara tim gabungan staf melawan tim Satreskrim yang dimenangkan tim gabungan staf dengan skor tipis 1-0.

Selain itu, juga dimainkan laga persahabatan antara tim Forkopimda yang diperkuat antara lain, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, Bupati Darma Wijaya, Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto, Kajari M Amin, dan Ketua DPRD M Ilham Ritonga, dengan tim Polres Sergai yang diperkuat Kabag SDM Kompol Anak ampun, Kbo Satreskrim Iptu Edward Sidauruk, Kanit I dan II Satresnarkoba Iptu Tri Pranata Purba, dan Ipda Anggiat Sidabutar. Laga persahabatan ini dimenangkan tim Forkopimda dengan skor 6-3.

Berita Lainnya

Berita Terbaru