27 C
Medan
Sabtu, Juli 20, 2024

Pemantapan Materi dan Taktikal di TC Tim U-19 Wanita

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Palembang (buseronline.com) – Tim U-19 Wanita tak punya banyak waktu lagi mempersiapkan diri menghadapi ajang AFF U-19 Women’s Championship 2023 di Palembang.

Untuk itu pelatih Rudy Eka Priyambada langsung tancap gas di pemusatan latihan (TC) kali ini.

Bahkan dalam sehari sampai menjalani dua kali latihan, pagi dan sore.

“Latihan hari ini, kita pemantapan tim saja ya, taktikal-taktikal, karena waktu hanya tinggal sedikit, tujuh hari, sekiranya memanfaatkan waktu saja,” kata Rudy.

Bukan tanpa alasan Rudy mengatakan hal seperti itu. Sebab kejuaraan AFF U-19 wanita tahun ini akan dimulai pada 5 dan berakhir 15 Juli.

Pemain tengah Sheva Imut Furyzcha mengamini apa yang pelatihnya katakan.

“Latihan di sore hari ini masih sama seperti tadi pagi. Pertama agility, terus habis itu kita banyak melakukan dan bermain dengan passing bola, rondo, habis itu game setengah lapangan,” ungkap Sheva.

Fisik menjadi salah satu kendala yang Sheva rasakan secara pribadi. “Gampang lelah, namun itu akan kami perbaiki dengan semangat kami untuk pantang menyerah di lapangan, semoga kami bisa terus semakin baik dan terasah dalam latihan, hingga kami siap menjalani turnamen nanti,” tegasnya.

Indonesia tergabung dalam Grup A bersama Kamboja, Laos, dan Timor Leste.

Sheva Imut dan kawan-kawan, di laga perdananya akan melawan Timor Leste pada 5 Juli 2023. Kemudian melawan Laos 7 Juli 2023 dan terakhir bermain dengan Kamboja pada 9 Juli 2023.

Laga semifinal pada 13 Juli 2023 dan terakhir untuk laga perebutan peringkat ketiga serta final pada 15 Juli 2023.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru