26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Acara Pisah Sambut, Komjen Pol Gatot Eddy Sampaikan Terima Kasih

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Polri mengadakan acara pisah sambut untuk Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolri. Acara tersebut berlangsung di STIK PTIK Lemdiklat Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Gatot yang telah memasuki masa pensiun, secara resmi menyerahkan jabatan Wakapolri kepada Komjen Pol Agus Adriyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabareskrim.

Dalam acara tersebut, Gatot berbagi kenangan selama 35 tahun menjadi anggota Polri, terutama momen Pemilu 2019 yang menurutnya tak terlupakan.

“Banyak masa-masa sulit yang telah kita hadapi, seperti saat Pemilu 2019. Kita berada dalam situasi di mana kita bersama-sama menghadapi tantangan bagi organisasi kita, tetapi alhamdulillah, kita berhasil menghadapinya bersama-sama,” ujar Gatot.

Gatot mengungkapkan rasa terima kasihnya dan meminta maaf atas segala ketidaksempurnaan yang mungkin terjadi selama menjalankan tugasnya.

“Mungkin selama 35 tahun saya bertugas, ada hal-hal yang kurang tepat, baik dalam perkataan maupun tindakan. Pada kesempatan ini, saya dengan tulus meminta maaf atas nama pribadi dan keluarga saya kepada Kapolri dan jajaran,” katanya.

Gatot menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolri dan istri yang telah merencanakan acara tersebut.

Acara pisah sambut ini merupakan momen penting dalam karier Komjen Pol Gatot Eddy Pramono yang telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bertugas di Polri.

Berita Lainnya

Berita Terbaru