25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Bersama Kapolri, Bupati Tapsel Resmikan Mako Polres

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Bupati Tapanuli Selatan H Dolly Pasaribu SPt MM menghadiri peresmian Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Mas Kadiran Medan dan Markas Polres Tapanuli Selatan bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi di Medan.

Acara peresmian secara zoom tersebut turut dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Wali Kota Medan, Bupati Paluta, Kapolres Tapsel, Kajari Tapsel, para  pimpinan OPD Pemkab Tapsel/Paluta, Tokoh adat, Tokoh Masyarakat dan ormas Kemasyarakatan dan Kepemudaan.

Irjen Pol Panca Simanjuntak apresiasi yang tinggi atas kehadiran Kapolri pada acara peresmian Rumah Sakit dan Mako Polres Tapsel tersebut. Dengan peresmian tersebut diharapkan akan mampu meningkatan pelayanan anggota Polri terhadap masyarakat.

Sementara, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi Pemkab Tapsel atas Hibah lahan Mako Polres Tapsel seluas 4,7 Hektar dan juga dukungan Pemkab Paluta dan CSR beberapa perusahaan sekitar wilayah Tapsel dan Paluta sehingga Mako Polres Tapsel yang pembangunannya dimulai Tanggal 18 November 2021 bisa selesai Tanggal 30 Juni 2023.

Dengan diresmikannya Mako Polres Tapsel diharapkan keberadaan polisi harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik.

“Apa yang menjadi harapan masyarakat tolong betul-betul bisa diimplementasikan dalam menjalankan tugas sebagai polisi sehingga pelaksanaan penegakan hukum secara tegas, humanis dan berkeadilan dapat terwujud,” tutur Kapolri.

Berita Lainnya

Berita Terbaru