25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Polres Langkat Serahkan Hasil Bedah Rumah Warga di Stabat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang diwakili Wakapolres Kompol Hendri ND Barus menyerahkan hasil bedah rumah kepada warga Sahat Perlindungan Tambunan di Lorong Murni, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Kepada wartawan di Stabat, Wakapolres Langkat mengatakan kegiatan bedah rumah warga itu merupakan bagian dari kegiatan-kegiatan yang digelar Polres Langkat dalam memperingati HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023.

Sahat Perlindungan Tambunan mengatakan merupakan pegawai harian lepas di Mapolres Langkat.

Karena itu, paparnya, kegiatan bedah rumah tersebut merupakan bentuk keperdulian pimpinan Polres Langkat kepada personel, ASN dan PHL, agar nantinya dapat melaksanakan tugas dengan maksimal di Polres Langkat.

“Dengan terlaksananya kegiatan bedah rumah ini, diharapkan bapak Sahat Parlindungan Tambunan dan keluarga dapat menikmati tinggal di rumah yang layak huni, aman dan nyaman,” harapnya.

Saat penyerahan kunci rumah kepada Sahat Parlindungan Tambunan, Kompol Hendri ND Barus didampingi Kabag Log Polres Langkat Kompol Nasib Manurung, Kabag SDM Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari Sembiring, pejabat utama Polres Langkat, Kapolsek Stabat AKP Feri Ariandi, dan Lurah Perdamaian Akub Iskandar Muda

Setelah penyerahan kunci dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita, Wakapolres Langkat dan rombongan mengajak Sahat Parlindungan Tambunan untuk melihat kondisi sekeliling rumahnya setelah selesai dibedah.

Berita Lainnya

Berita Terbaru