28 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Irjen Pol Panca Simanjuntak Hadiri Peresmian Lapangan Bola Seminarium HKBP Sipoholon 

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tapanuli Utara (buseronline.com) – Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar meresmikan Lapangan Sepak Bola Seminarium HKBP Sipoholon.

Peresmian lapangan sepak bola itu dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Dalam kesempatan itu, Ephorus HKBP bersama Kapolda Sumut menandantangani prasasti peresmian lapangan sepak bola itu.

Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan Tapanuli Utara adalah kampung halamannya. Tapanuli Utara sangat kaya.

“Saya berharap Sumut harus maju. Kita berterima kasih kepada Tuhan karena Tuhan sangat baik kepada kita. Kita harus fokus, baik untuk diri kita maupun membangun bangsa ini,” ujarnya.

Kapolda menyampaikan terima kasih kepada Ephorus HKBP untuk idenya membangun Lapangan Sepak Bola Seminarium HKBP Sipoholon ini.

“Pembangunan lapangan sepak bola ini diinisiasi oleh Ephorus HKBP. Kiranya lapangan sepak bola ini menjadi saluran berkat bagi masyarakat,” jelasnya.

Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar menyampaikan Seminarium Sipoholon ini adalah pusat kekristenan Batak. Disinilah dulu para misionaris berembuk dan berdoa untuk Tapanuli Raya.

Disinilah dilatih para hamba-hamba Tuhan untuk memberitakan kabar baik. Pusat kekristenan ini harus terus bersinar.

“Pada kesempatan ini, kita mengucap syukur karena Tuhan memberkati apa yang kita rencanakan. Kiranya lapangan sepak bola ini nantinya akan menjadi tempat sarana berlatih di Tapanuli Utara,” ungkapnya.

Ephorus mengungkapkan Kapolda Sumut sudah melakukan hal yang sangat baik. “Kita berdoa semoga Polda Sumut semakin hari semakin maju,” ujarnya.

Ephorus juga mengajak para pemuda seluruh HKBP untuk bersama-sama membangun negeri ini dengan iman yang teguh dan dengan kepiawaian berpikir.

Berita Lainnya

Berita Terbaru