25 C
Medan
Sabtu, September 21, 2024

Pj Kota Tebingtinggi Tinjau Pelatihan Atlit Panahan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Pj Wali Kota Tebingtinggi Drs Syarmadani MSi meninjau pelatihan atlit panahan di Jalan Letda Sujono, Kecamatan Bajenis, Rabu (12/7/2023).

Melalui kunjungan ini Pj Wali Kota berharap dapat memberikan motivasi dan semangat bagi para atlit yang akan bertanding dalam Kejurnas (Kejuaraan Nasional) di Jawa Barat.

“Ini bagian dari dukungan, support kita kepada para atlit khususnya panahan karena mereka sangat potensial, berprestasi dan telah bekerja keras selama kurang lebih 1 tahun ini. Kiranya dapat menambah motivasi dan semangat para atlit dan dapat menambah minat ketertarikan orang lain akan panahan,” harapnya.

Wakil Sekretaris Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) Tebingtinggi sekaligus pelatih Perpani Sumut, Budiono mengungkapkan bahwa para atlit panahan ini akan mewakili Provinsi Sumut mengikuti Kejurnas di Sentul, provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah, Bapak Pj Wali Kota sudah mau berkunjung memotivasi atlit yang akan berangkat tanggal 18 Juli sampai 23 Juli di Sentul, Jawa Barat,” kata Budiono.

Adapun kategori perlombaan yang akan diikuti, kategori junior jarak 30 meter, 40 meter, 50 meter dan 60 meter.

Turut mendampingi Pj Wali Kota, Danramil 13/TT Kapt Inf Yudi Chandra, Kadispora Syahdama Yanto AP, Ketua KONI Tebingtinggi Anton, Plt Kabag Protokol Faisal Ahmad.

Berita Lainnya

Berita Terbaru