25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

PNS di Kodam I/BB Terluka Usai Dirampok Bandit Jalanan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kodam I/BB Irawati br Manurung (50) mengalami luka-luka usai dirampok bandit jalanan di Jalan Patriot, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (12/7/2023) pagi.

Selain mengalami luka lecet di wajah dan tubuhnya, korban yang merupakan warga Komplek Kodam Jalan Sunggal Medan ini juga kehilangan tas berisi dokumen penting dan HP.

Informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, sebelum perampokan itu terjadi, ibu rumah tangga (IRT) tersebut sedang mengendarai sepeda motor seorang diri dari rumahnya menuju kantor tempatnya bekerja di Ajendam I/BB, Jalan Perjuangan Medan.

Namun saat melintas di Jalan Patriot, tiba-tiba dari arah belakang korban datang dua pria yang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor.

Pelaku yang duduk di posisi boncengan langsung menarik paksa tas sandang milik korban hingga dia terhempas ke aspal bersama sepeda motornya dan mengalami luka lecet.

Sedangkan para bandit jalanan itu berhasil kabur dengan membawa tas korban.

Warga sekitar dan rekan kerja korban yang melihat kejadian itu langsung membawanya ke klinik tak jauh dari Kodam I/BB untuk mendapat perawatan medis.

Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal AKP Suyanto ketika dikonfirmasi mengatakan jika korban sudah membuat laporan.

Unit Reskrim Polsek Medan Sunggal sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memburu pelaku perampokan tersebut.

“Ini kita sedang di lapangan melakukan penyelidikan,” katanya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru