25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Sumut Bahagia FC Siap Ramaikan Persaingan Liga 3 2023/2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Sumut Bahagia FC menjadi klub pendatang baru yang siap meramaikan persaingan musim kompetisi Liga 3 regional Sumut 2023/2024. Kompetisi ini dijadwalkan bergulir September 2023 mendatang.

“Persiapan sudah dilakukan untuk melakoni kick off Liga 3 zona Sumut yang dijadwalkan September. Kami akan memanggil para pemain mantan PPLP Sumut. Mereka kami panggil lagi dan selanjutnya akan didaftarkan di aplikasi SIAP Asprov PSSI Sumut,” kata Pembina sekaligus inisiator Sumut Bahagia FC Baharuddin Siagian di Medan.

Didampingi Apri Sugiarto sebagai manajer tim, Bahar menyebut Sumut Bahagia FC bukan asing lagi di sepak bola Sumut. Sebelumnya klub ini pernah terbentuk dengan nama Sumut FC dan membina mantan mantan jebolan PPLP Sumut.

“Sumut Bahagia FC siap berkompetisi secara profesional di Liga 3 Sumut musim ini, dan sekaligus siap menggairahkan kembali dunia sepak bola di daerah ini. Pastinya ingin lebih memajukan prestasi sepakbola ‘Sumut’ melalui Sumut Bahagia FC,” ujarnya.

Bahar menjelaskan jika saat ini pihaknya tengah fokus mempersiapkan para pemain yang bakal memperkuat klub tim dalam mengarungi kompetisi sepakbola Liga 3 Sumut musim 2023/2024.

Target utama Sumut FC adalah tiket Liga 3 Nasional dan lolos liga 2. Sumut Bahagia FC sudah memiliki sarana atau lahan yang akan dijadikan home base latihan.

“Target kami lolos ke Liga 2 musim depan. Jadi persiapan pemain juga harus benar-benar siap, supaya tiket Liga 3 Nasional dan Liga 2 dapat diraih oleh Sumut Bahagia FC,” tegasnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru