27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Wakil Bupati Madina Doakan Nabil Arya Barata Lubis Ikuti Latihan Paskibra Nasional

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Madina (buseronline.com) – Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi melepas Nabil Arya Barata Lubis, siswa SMA Negeri 2 Plus Panyabungan, untuk mengikuti pemusatan latihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat nasional tahun 2023.

Pemkab Madina dalam siaran persnya menyatakan Nabil calon Paskibra Nasional yang juga putra dari Jeffri Barata Lubis anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Madina itu dipersiapkan dalam upacara Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut Atika pun mendoakan agar Nabil nantinya menjadi salah satu orang yang dapat membanggakan orang tua serta daerah asal yakni Madina.

“Saya doakan dengan prestasi ini, Nabil nanti bisa menjadi anak yang membanggakan orang tua, serta menjaga dan mempromosikan daerah asalnya yaitu Madina. Selain itu, ini merupakan momen dan prestasi yang besar karena dua tahun berturut-turut putra-putri kita menjadi Paskibra Nasional,” sebutnya.

Selain mendoakan, dia pun memberikan motivasi untuk Nabil agar selalu menjaga nama baik Madina dan Provinsi Sumut. Hal itu menurutnya adalah sebuah pencapaian yang cukup besar.

“Ini juga adalah bukti bahwa anak Madina masih menjadi perhitungan di nasional. Selain didikan dan disiplin yang diterapkan orang tuanya, Nabil juga menguasai ilmu yang mumpuni,” ucapnya.

Sementara itu, orang tua Nabil, Jeffry Barata Lubis pun mengucapkan terima kasih atas doa dan motivasi yang disampaikan Wakil Bupati Madina.

“Terima kasih atas doa dan motivasi yang disampaikan oleh Ibu. Semoga doa serta motivasi ini bisa tertanam di benak anak kami, dan menjadikan dirinya salah satu orang besar dari Madina,” ungkapnya.

Acara pelepasan itu dihadiri Kepala Bidang Layanan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Madina Khairul Ikhwan dan lainnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru