25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Bobby Nasution Pimpin Apel Patroli ‘Anti Begal’ di Stadion Teladan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Wali Kota Medan Bobby Nasution memimpin apel patroli ‘anti begal’ yang digelar di Stadion Teladan Medan, Minggu (16/7/2023) malam.

Dihadapan peserta apel yang terdiri dari personel Sat Brimob Poldasu, Dit Samapta, Sat Lantas Polrestabes Medan, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Samapta, Sie Propam dan dari instansi terkait terdiri dari TNI-AD, Polisi Militer, Dishub Pemko Medan dan personel Sat Pol PP, Bobby menyampaikan terima kasih peserta apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) malam hari ini.

“Apabila ditemukan orang yang mencurigakan atau orang yang melakukan sebuah tindak pidana yang membahayakan nyawa warga agar ditangkap. Kepada personel agar tetap menjaga kesehatan masing masing dan hindari tindakan yang merugikan insitusi terutama diri sendiri,” imbaunya.

Sementara, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang juga hadir pada apel menegaskan jika pihaknya siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Medan dan sekitarnya selama 24 jam setiap harinya.

“Semoga dengan patroli skala besar dapat menekan aksi kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kota Medan dan sekitarnya,” janjinya.

Turut hadir pada apel tersebut diantaranya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon dan Kasat Pol PP Kota Medan Rakhmat Adisyah Putra Harahap.

Berita Lainnya

Berita Terbaru