25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Rutan Kabanjahe Terima Penghargaan BMN Dari Kemenkumham RI

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Karo (buseronline.com) – Rutan Kelas II B Kabanjahe, Kanwil Kemenkumham Sumut mendapatkan penghargaan terbaik ketiga pengamanan barang milik negara (BMN) dari Kemenkumham RI.

Selain penghargaan itu, Kanwil Kemenkumham Sumut juga mendapatkan penghargaan terbaik pengelolaan BMN klasifikasi Kanwil tipe A pada semester pertama tahun 2023.

Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan menyebut penghargaan itu diberikan pada pembukaan Rakor Pengendalian Program Dukungan Manajemen tahun 2023 oleh Sekjen Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Mercure Harmoni Jakarta.

Menurutnya, Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi beserta Kadiv Administrasi Rudi Hartono mengikuti secara langsung pembukaan Rakor, sementara pimpinan tinggi lainnya bersama-sama mengikuti secara daring di ruang Saharjo lantai 1 Kanwil Kemenkumham Sumut.

“Apresiasi dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Sekjen Kemenkumham RI dan Kanwil Kemenkumham Sumut atas bimbingan dan asistensi yang diberikan kepada Rutan Kabanjahe sehingga penghargaan ini dapat diraih,” katanya.

Ia menyebut bahwa penghargaan ini bukanlah puncak dari kesuksesan, tapi harus disyukuri dan diambil hikmahnya untuk pelaksanaan tugas yang semakin baik kedepannya. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Rutan Kabanjahe atas pencapaian hari ini.

“Pencapaian ini berkat bimbingan dan konseling Kakanwil Kemenkumham Sumut Bapak Imam Suyudi serta Kadivmin Bapak Rudi Hartono yang senantiasa dilakukan sehingga Rutan Kabanjahe dapat meraih prestasi yang membanggakan ini,” tutupnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru