27 C
Medan
Rabu, Juli 3, 2024

Cabjari Pancurbatu Gelar Jalan Santai

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Menyemarakkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23, Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Deliserdang di Pancurbatu menggelar kegiatan jalan santai.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023 ini mengangkat tema “Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”.

Kepala Cabjari Pancurbatu Yus Iman Harefa SH MH menyampaikan kegiatan jalan santai yang akan dilaksanakan hari ini, merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HBA ke-63.

Ia mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan jalan santai ini guna tetap terjalin silaturahmi antara pegawai kejaksaan dengan keluarga Adhyaksa

“Selain itu dengan jalan santai ini agar tubuh tetap sehat, lebih fit dan pikiran tetap jernih dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Kacabjari berharap dengan tema yang sudah digariskan Jaksa Agung tersebut agar senantiasa bertindak tegas dalam melaksanakan tugas yang humanis guna pembangunan nasional.

“Dalam rangka mengawal pembangunan nasional sesuai tema HBA tahun ini, terkhusus di wilayah hukum Cabjari Pancurbatu, kami berharap dengan sosialisasi kita bersama masyarakat dapat mengingatkan kepada masyarakat, dan bagi kami bahwa kami sebagai bagian daripada aparat penegak hukum untuk senantiasa bertindak tegas dalam melaksanakan tugas, tapi juga tetap humanis dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Pada acara jalan santai HBA ke 63 tahun 2023 ini, juga disiapkan puluhan door prize yang dibagikan secara gratis kepada peserta. Pantauan di lapangan, Yus Iman Harefa melepas peserta gerak jalan santai yang dipandu anggota Koramil 0201-14PB.

Sebelumnya, Cabjari Pancurbatu melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan Amal Al Washington di Kecamatan Namorambe dan Panti Jompo Gelora Kasih di Kecamatan Sibolangit.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru