27 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Kejari Binjai Gelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Binjai (buseronline.com) – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023 yang diperingati setiap tanggal 22 Juli dan HUT XXIII Ikatan Adhyaksa Dharnakarini, Kejari Binjai yang bekerjasama dengan RSUD dr Djoelham Binjai menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Aula Lantai II Kejari Binjai, Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

Kepada wartawan di Binjai, Kajari Binjai Jufri Nasution SH MH didampingi Kasi Intel Adre Wanda Ginting mengatakan donor darah tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan bakti sosial yang digelar pihaknya dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023.

Kegiatan bakti sosial donor darah itu tidak hanya diperuntukkan bagi pegawai atau staf di Kejari Binjai, namun kegiatan itu terbuka untuk umum. Nantinya, darah yang didonorkan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Selain merupakan bentuk keperdulian terhadap sesama, donor darah memiliki dampak positif bagi tubuh khususnya untuk menjaga kesehatan. Sementara darah yang didonorkan nanti akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Jufri memberikan apresiasi kepada RSUD dr Djoelham yang telah bekerjasama dengan pihaknya dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut, serta mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan itu.

Sebelum pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut, jelasnya, Kejari Binjai juga sudah menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi para janda dan pensiunan Kejari Binjai, Panti Jompo UPT Dinas Sosial, serta salah satu panti asuhan yang berada di Kota Medan dan Binjai.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru