25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Lapas Tanjungbalai Gelar Porseni Bagi Warga Binaan dan Pegawai

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Kepala Lapas Tanjungbalai Sangapta Surbakti membuka Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) bagi warga binaan dan pegawai (petugas), di lapangan olahraga Lapas setempat.

Porseni digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78 dan Hari Dharma Karya Dika (HDKD) atau hari jadi Pengayom ke-78 ditandai dengan pelepasan balon yang dihadiri pejabat struktural, staf dan warga binaan.

Sangapta Surbakti mengatakan bahwa kegiatan itu, selain menjaga kesehatan dan peningkatan prestasi serta bakat juga sebagai wahana rekreasi bagi warga binaan, dengan tujuan membuang rasa jenuh dan bosan selama menjalani pembinaan di Lapas.

“Porseni ini merupakan sebuah wahana rekreasi buat warga binaan, kita bisa happy. banyak kegiatan-kegiatan yang sudah saudara lakukan dari pagi sampe sore. Pesan saya dikesempatan pembukaan pekan olahraga ini, junjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Adapun yang diperlombakan yakni futsal, volly, tenis meja, dam batu, E-Sport Mobile Legend khusus antar petugas, dan lainnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru