25.6 C
Medan
Kamis, Mei 16, 2024

SDN 1703 Pir Trans Sosa Borong Juara 1 O2SN Tingkat Kabupaten

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Padanglawas (buseronline.com) – Siswa/i SDN 1703 Pir Trans Sosa 1B Kecamatan Sosa Timur juara I cabang athletic kids putra-putri dan juara satu cabang bulutangkis kids Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2023 tingkat Kabupaten Padanglawas di Gelanggang Olahraga Bercahaya.

“Alhamdulilah kita memborong juara satu cabang athletic kids dalam O2SN ini, untuk putri Vina Putri Febriyani dan putra Afghan Nugraha, untuk cabang bulutangkis putri kita juga juara satu atas nama Nikita Mini Hasibuan, untuk putra juara 3 atas nama Muhammad Mustopa Nasution,” kata Kepsek Israh Kartinah.

Ia mengatakan untuk masing-masing juara 1 mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp1 juta, juara 3 mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp500 ribu.

Sebagai sekolah perwakilan tingkat SD dan SMP dari Kecamatan Sosa Timur, Kepsek mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih para siswa/i nya.

“Kami bangga atas keberhasilan meraih juara di O2SN tingkat Kabupaten ini, kita akan terus mensuport para siswa/i untuk tetap semangat memacu diri dalam meningkatkan kompetensi mereka, tentunya tetap mengharapkan dukungan dan peran serta pelatih dan juga guru yang ada di sekolah ini,” imbuhnya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru