24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Polsek Percut Sei Tuan Gelar Patroli 

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Polsek Percut Sei Tuan menggelar patroli guna mengantisipasi kejahatan jalanan, Sabtu (22/7/2023) malam hingga Minggu (23/7/2023) pagi.

Patroli yang dipimpin Kanit Samapta Polsek Percut Sei Tuan Ipda Adi Susanto didampingi Aiptu Yudi Lapian dan Bripka Dolok Saribu serta personel dimulai dari Jalan Letda Sujono, Jalan Aksara dan Jalan William Iskandar/Pancing. Selanjutnya ke Jalan Mandala By Pass, Jalan Garuda Perumnas Mandala dan Jalan Pukat 7.

Tak sampai disitu saja, petugas juga berpatroli ke Jalan Selamat Ketaren, Jalan Batu Sihombing, Jalan Perhubungan Desa Laut Dendang, Jalan H Anif/Simpang Beo, Jalan Besar Tembung/Simpang Jodoh, Pasar 9 Mama Harpas dan Jalan  Bustaman.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan kepada wartawan mengatakan giat patroli personel gabungan ini mengitari kawasan-kawasan yang rawan terjadi tindak kejahatan jalanan. Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan orang yang mencurigakan.

“Giat patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan di wilayah hukum (wilkum) Polsek Percut Sei Tuan. Kita ingin masyarakat merasakan keberadaan Polri,” katanya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru