26 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Wali Kota Padangsidimpuan Tanam Perdana Bawang Merah dan Resmikan Jalan Usaha Tani 

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Padangsidimpuan (buseronline.com) – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH MM menghadiri tanam perdana bawang merah serta meresmikan jalan usaha tani di desa Goti, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

Luas lahan penanaman bawang merah mencapai 1.500 m, dimana jenis bibit yang digunakan SS sakato yang berasal dari Solok Sumatera Barat.

Kepala Desa Goti Mulyadi mengucapkan selamat datang kepada Wali Kota beserta rombongan yang telah berkenan hadir dalam penanaman bawang merah sekaligus peresmian jalan usaha tani di desa Goti.

“Untuk dana pembangunan jalan usaha tani ini berasal dari ADD desa Goti”, ucapnya.

Mulyadi menambahkan bahwa jalan usaha tani yang dibangun ini kurang lebih 300 meter, dan di ujung jalan ini masih ada sekitar 100 meter lagi yang akan dibangun menggunakan dana desa tahap dua.

Mewakili masyarakat Desa Goti Darman Matondang mengucapkan terima kasih kepada wali kota yang telah mendorong pembangunan jalan usaha tani tersebut.

Wali Kota Irsan berpesan agar jalan yang telah dibangun ini dapat dijaga dan dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat desa Goti.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru