24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Persempit Ruang Gerak Pelaku Begal dan Geng Motor, Polisi Gencar Gelar Patroli

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Polrestabes Medan dan Polsek jajaran gencar melaksanakan patroli pada pagi, siang, malam dan pagi untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan jalanan begal dan geng motor di Kota Medan.

Patroli skala besar yang gencar dilakukan Polrestabes Medan dan Polsek Sunggal pada, Selasa (25/7/2023) malam hingga Rabu (26/7/2023) pagi ini juga bertujuan untuk menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman bagi masyarakat di Kota Medan. Patroli juga dilakukan hingga ke wilayah perbatasan Medan-Binjai.

“Patroli menggunakan kendaraan roda dua mobile juga dilaksanakan di seputaran Jalan Gagak Hitam Ring Road, Jalan Gatot Subroto, pintu masuk jalan tol Jalan Kapten Sumarsono dan pintu masuk jalan tol Sei Semayang Jalan Binjai,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK kepada wartawan.

Patroli ini sambungnya, bertujuan untuk mengantisipasi gerombolan geng motor dan aksi tawuran serta aksi para pelaku begal.

Personel melaksanakan patroli mobile dan stasioner di tempat yang sering terjadi kejahatan jalanan.

Patroli ini akan rutin digencarkan setiap waktu untuk menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman.

“Hingga saat ini situasi Kota Medan aman. Meski demikian Polrestabes Medan dan jajaran akan terus melakukan patroli setiap harinya dimulai pada pagi, siang, sore dan malam untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru