27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Sukseskan Transisi PAUD-SD Menyenangkan, Bunda PAUD Batubara Serahkan Bantuan Tablet

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Batubara (buseronline.com) – Bunda PAUD Kabupaten Batubara Ny Hj Maya Indriasari Zahir menyerahkan bantuan tablet dari Bunda PAUD Provinsi Sumut untuk para guru TK Negeri Pembina di Aula Rumah Dinas Bupati Batubara, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.

Kegiatan dibuka Bupati Batubara Ir H Zahir MAP. Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Batubara Darwinson Tumanggor, Kabid PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Batubara Rotua Pulungan, Ketua DWP Batubara Erna Monasari Abdu Zahrul, Ketua Pokja Bunda PAUD Batubara Erlina Yusuf, Pengurus TP PKK Batubara dan para guru TK Negeri Pembina se Kabupaten Batubara.

Penyerahan tablet oleh Bunda PAUD Batubara Ny Maya kepada guru TK Negeri Pembina se-Kabupaten Batubara ini merupakan upaya peningkatan kinerja guru PAUD untuk menyukseskan program Transisi PAUD-SD Menyenangkan di Kabupaten Batubara.

Bupati Zahir menyampaikan bahwa sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap dunia pendidikan dalam upaya meningkatkan kinerja guru PAUD maka dengan ini Bunda PAUD Provinsi Sumut melalui Bunda PAUD Batubara memberikan bantuan gawai berupa tablet kepada tenaga pendidik khususnya guru PAUD yang nantinya digunakan dalam menyampaikan pembelajaran.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas program Bunda PAUD Provinsi Sumut dalam mendukung kemajuan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Batubara,” ungkap Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga berharap dengan adanya bantuan tablet ini para guru di TK Negeri Pembina terus berupaya melakukan pembangunan pendidikan serta mengikuti setiap perkembangan keilmuan dan keterampilan untuk masa depan pendidikan khususnya di Kabupaten Batubara.

 

Berita Lainnya

Berita Terbaru