25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Polresta Deliserdang Test Urine Personel

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Menindaklanjuti program Polda Sumut bebas narkoba, Propam Polresta Deliserdang melaksanakan test urine terhadap personel dan ASN Polresta Deliserdang secara acak yang dilakukan di sela-sela pelaksanaan apel pagi di Lapangan Hijau Mapolresta Deliserdang.

Kasi Propam Polresta Deliserdang Iptu Muhammad Terrysvo SPsi mengatakan tujuan dari test urine terhadap personel Polresta Deliserdang untuk menindak lanjuti Program II Commander Wish Kapolda Sumut yaitu ” Narkoba Musuh Bersama”.

“Kegiatan ini sesuai agenda rutin. Kami hanya melakukan mitigasi atau pencegahan serta mengingatkan kembali seluruh personil agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai anggota Polri. Untuk personel Polresta Deliserdang agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun,” ujarnya.

Usai arahan, personel Propam Polresta Deliserdang langsung memilih personel secara random untuk dilakukan tes Urine baik perwira dan bintara. Personel yang melaksanakan cek urine ada 40 personel Polresta Deliserdang.

“Dari kegiatan test urine, hasilnya semua negatif. Tidak ditemukan hasilnya yang positif. Kami sangat mengapresiasi atas hasil ini dan akan terus berupaya mengantisipasi agar personel tidak mengkonsumsi narkoba juga tidak terlibat dalam peredaran Narkoba,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru