29 C
Medan
Rabu, September 18, 2024

Personel Polres Labusel Ikuti Tes Urine

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Kotapinang (buseronline.com) – Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel) AKBP Catur Sungkowo bersama jajaran melakukan tes urine.

Kegiatan ini merupakan program prioritas, seperti yang disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya. Tes urine dilakukan kepada 150 personel, mulai dari Kapolres, Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan anggota, yang dilaksanakan di Markas Polres Labusel.

AKBP Catur Sungkowo yang juga memantau langsung kegiatan ini menyampaikan tes urine merupakan program prioritas Polda Sumut agar seluruh personel terbebas dari Narkoba.

Menurutnya, kegiatan ini untuk memastikan tidak ada personel Polres Labusel yang menyalahgunakan Narkoba.

“Sebagaimana arahan bapak Kapolda Sumut, bahwa Narkoba musuh bersama,” katanya.

Berdasarkan hasil tes urin hari ini kata dia, sebanyak 150 anggota, semuanya negatif Narkoba. Menurutnya, secara periodik akan terus dilakukan pengawasan dan tes urin bagi anggota yang dicurigai.

“Bagi personel yang terbukti menyalahgunakan Narkoba, tentunya akan diberikan sanksi tegas, sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya.

Ditambahkan Polres Labusel siap mendukung pelaksanaan “Program Prioritas Kita” guna mewujudkan transformasi Polri yang Presisi, menuju masyarakat Sumut maju.

Berita Lainnya

Berita Terbaru