25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Empat Pejabat Labura Ini Akan Raih Gelar Doktor

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Aekkanopan (buseronline.com) – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendri Yanto Sitorus, Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung, Sekda Labura HM Suib dan Kaban Keuangan dan Aset Daerah H Syofyan Yusma, akan meraih gelar doktor (S3).

Bupati dan tiga pejabat Labura itu, beberapa hari lalu, berhasil menyelesaikan dan telah menuntaskan seminar proposal program doktoral di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan.

“Alhamdulillah, satu tahapan telah dilewati dengan lancar. Beberapa hari lalu, telah menyelesaikan seminar proposal dalam program S3 Komunikasi dan Penyiaran Islam di UINSU. Mohon doanya, semoga semua berjalan sesuai harapan,” kata Hendri Yanto Sitorus.

Sebelumnya, HM Suib bersyukur atas selesainya melaksanakan seminar proposal program S3 tersebut.

“Proses penyelesaian program doktoral mendekati ending. Alhamdulillah, seminar proposal disertasi berjalan lancar di hadapan penguji para Guru Besar UINSU Medan,” kata Sekda.

Terpisah, H Syofyan Yusma memohon doa dan dukungan agar gelar doktor dapat diraihnya, bersama pimpinan ASN H Muhammad Suib, untuk mengikuti jejak akademik, bupati dan wakil bupati yang sudah hampir selesai tahapan memperoleh gelar doktor.

“Tahap demi tahap dilalui agar gelar doktor dapat diraih dan salah satu tahapan telah dilalui, mohon doa dan dukungannya teman dan sahabat untuk tahap selanjutnya,” katanya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru