25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Turnamen Mini Soccer Sadeeva Cup II Tahun 2023 Dibuka

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Aekkanopan (buseronline.com) – Bupati Labuhan Batu Utara (Labura) Hendri Yanto Sitorus membuka Turnamen Open Mini Soccer Sadeeva Cup II di lapangan Tanjungsari I, Tanah Rendah, Aekkanopan.

Bupati menyebutkan turnamen yang diikuti 32 tim itu sangat luar biasa dan memiliki dampak dalam bidang olahraga maupun sektor ekonomi.

“Selain untuk menjaga kesehatan, turnamen ini akan menumbuhkan semangat sportivitas dan juga sebagai sarana silaturahmi antar anak anak yang memiliki hobi sepak bola yang dapat menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan,” kata Hendri.

Bupati berharap tim tetap menjaga kondusifitas serta sportivitas dan juga, katanya lagi, dengan banyaknya peserta, bisa menjadi wadah untuk hiburan masyarakat dan bisa berdampak langsung bagi pelaku pedagang.

Sementara, Ketua Panitia Turnamen Aan Sianipar berterima kasih kepada bupati, Kapolsek Kualuh Hulu atas kehadirannya dan kepada panitia dan sponsor, juga diucapkan terima kasih, telah ikut serta membantu mensukseskan turnamen.

Aan mengajak menjadikan turnamen sebagai momen untuk merajut silaturahmi dan yang terpenting juga, kata Aan lagi, peserta tetap menjunjung sportivitas dalam bertanding.

Berita Lainnya

Berita Terbaru