26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Final Bapera Cup I Futsal Competition Tahun 2023, Ini Para Juara

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Aekkanopan (buseronline.com) – Bupati Labuhan Batu Utara (Labura) Hendri Yanto Sitorus, menghadiri final Turnamen Bapera Cup I Futsal Competition Tahun 2023 di lapangan futsal Sian Co Asri, Dusun Simpangmembot, Desa Damulipekan.

Bupati mengapresiasi turnamen yang digelar Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Labura tersebut dan menurutnya kegiatan itu mampu menggaungkan dan membangkitkan dunia olah raga sepak bola khususnya futsal di wilayah Labura.

Ke depannya, kata bupati, Bapera dapat menggelar turnamen serupa dan lebih besar lagi kegiatannya.

Bacaleg DPR RI Dapil Sumut II dari Partai Golkar, Tri Novi Khairani Sitorus yang hadir malam itu, berterima kasih kepada semua tim yang berpartisipasi dan mengucapkan selamat kepada para juara.

Sebelumnya, Ketua Karang Taruna Labura Yudha Iskandar Aruan yang ikut bersama bupati menyaksikan pertandingan final, mengapresiasi terlaksananya turnamen memperebutkan piala Tri Novi Khairani Sitorus tersebut.

Apresiasi kepada Bapera Labura yang telah menggelar turnamen futsal dan semoga, harapnya, kegiatannya berlanjut setiap tahunnya karena sangat bermanfaat.

Terpisah, Ketua Bapera Labura Baginda A Sinaga menyebutkan turnamen itu diikuti tim dari Asahan dan dilaksanakan, 29-30 Juli 2023.

Juara I tim Boss Bandit, Juara II tim Petarung, Juara III tim Al Bersaudara, Juara IV tim Kagase Fajar Dolpa, Best Player Ryan (Petarung), Topskor Niki (Petarung) dan tim terbaik, tim Bapera.

Berita Lainnya

Berita Terbaru