26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Lapas Narkotika Pematangsiantar Rutin Gelar Razia di Blok Warga Binaan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Simalungun (buseronline.com) – Lapas Kelas IIA Pematangsiantar rutin melaksanakan razia di blok warga binaan. Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Robinson Perangin-angin menyampaikan informasi tersebut kepada wartawan di Pamatang Raya.

Razia insidentil kerap mereka lakukan ke dalam blok yang dihuni warga binaan. Hasilnya mereka tidak ada menemukan yang namanya narkoba maupun warga binaan yang melakukan penipuan online menggunakan handphone.

Karena handphone tersebut merupakan barang yang di larang dimiliki warga binaan di dalam Lapas. Berbagai upaya senantiasa mereka laksanakan dalam rangka menciptakan bahwa di dalam Lapas tersebut bebas narkoba.

Meski pihaknya kerap rutin melaksanakan razia di dalam Lapas, namun masih ada saja berita-berita miring yang kita dengar di Lapas Narkotika ini, sebutnya.

Dicontohkannya untuk para pegawai, mereka telah membentuk satgas anti narkoba, kemudian kegiatan deklarasi handphone, pungli dan narkoba (Halinar) oleh seluruh pegawai.

Dianya selalu menekankan kepada para pegawai berkomitmen untuk melaksanakan komitmen deklarasi Halinar tersebut. Karena jika ada pegawai yang ketahuan, akan ada sanksi kepada petugas, ujarnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru