25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Perdana, Dominic Bukit Rayakan HUT Bersama Teman Sekelas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Dominick Radelo Arganta Bukit merayakan HUT ke 6 bersama teman sekelasnya di Sekolah Asisi Medan, Jalan Anggrek Raya, Nomor 24 A Medan, Selasa (1/8/2023).

Tampak hadir, Wali Kelas TK B Honesty Class Asisi Medan Siti Anggun Nainggolan, kedua orang tua Dominick Bukit beserta Shimada Carmelo Bukit, abang dari Dominick.

Di acara HUT itu, tampak Dominick senang dan bahagia karena perdana untuk merayakan ulang tahun bersama teman-teman sekelas.

“Saya bahagia bersama teman-teman merayakan ulang tahun di kelas. Iya baru pertama kali dirayakan bersama teman-teman, kan baru masuk sekolah TK” katanya.

Dominick Radelo Arganta Bukit tampak senang ada perayaan HUT ke 6 di Sekolah Asisi Medan, Jalan Anggrek Raya, Nomor 24 A Medan.
Dominick Radelo Arganta Bukit tampak senang pada perayaan HUT ke 6 di Sekolah Asisi Medan, Jalan Anggrek Raya, Nomor 24 A Medan, Selasa (1/8/2023).

Sebelum masuk sekolah, ia mengatakan perayaan ulang tahun dilakukan bersama keluarga termasuk kakek, nenek dan lainnya.

“Senanglah setiap tahun dirayakan saat ulang tahun. Sebelum masuk sekolah, Dom merayakannya bersama bolang, ribu, pak tua, mak tua, abang dan kakak,” sebutnya.

Berikut keluarga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dominick:

Bolang: Selamat ulang tahun buat Dominic, sehat selalu dan panjang umurnya. TYM.

Ribu: HBD cucu ganteng Dominic, sehat dan panjang umur, masa depan gemilang, we love you, Gbu, amin.

Bik tua: Happy birthday adek ganteng. Panjang umur makin pintar dan tercapai cita-citanya yang terbaik dalam nama Yesus.

Bik Uda: Selamat ulang tahun adek ganteng Dominiq. Tuhan Yesus memberkati dalam kesehatan, memberi berkat pintar di sekolah, bertumbuh dan berkembang menjadi anak Tuhan Yesus yang hebat.

Dominick Radelo Arganta Bukit foto bersama teman-teman sekelasnya pada perayaan HUT ke 6 di Sekolah Asisi Medan, Jalan Anggrek Raya, Nomor 24 A Medan.
Dominick Radelo Arganta Bukit foto bersama teman-teman sekelasnya pada perayaan HUT ke 6 di Sekolah Asisi Medan, Jalan Anggrek Raya, Nomor 24 A Medan, Selasa (1/8/2023).

Pak Tua: HBD adik, panjang umur, sehat selalu, jadilah anak berguna bagi klrg, bangsa dan negara. Semoga di hari Ultah guntar bisa mengikuti karir kedua kilanya.

Mak Tua: Selamat ulang tahun adek Dominic. Panjang umur, sehat-sehat, jadi anak pintar, takut akan Tuhan. Tuhan Yesus memberkati tumbuh kembangnya selalu ya ganteng.

Karo: Selamat ulang tahun buat Dominic Bukit ganteng, sehat selalu dan cepat besar ya. Tuhan memberkati.

Iting: Selamat ulang tahun kempu Iting Ma Karo ganteng Dominic. Sehat-sehat, lampas mbelin, lupa magin. GBU.

Berita Lainnya

Berita Terbaru