26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Personel Polres Pematangsiantar Patroli Rutin di Titik Rawan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Polres Pematangsiantar melaksanakan patroli rutin operasi cipta kondisi pada titik-titik rawan pada malam hari di wilayah Kota Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Haruno SIK menyatakan kegiatan operasi cipta kondisi yang melibatkan personel Satlantas dan Satuan Sabhara Polres Pematangsiantar, guna mencegah tindak pidana dan balapan liar, serta knalpot blong di wilayah Pematangsiantar.

Yogen menyebut adapun adapun sasaran operasi cipta kondisi ini kali ini untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah Kecamatan Siantar Utara, khususnya di kawasan eks Terminal Suka Dame.

“Kawasan eks Terminal Suka Dame ini kan ramai aktivitas pedagang mulai malam sampai dini hari. Makanya lokasi ini kita siagakan personel patroli rutin cipta kondisi mulai malam hari sampai pagi,” katanya.

Ia berharap dengan kegiatan rutin patroli petugas kepolisian ini dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melangsungkan aktivitas di Kota Pematangsiantar khususnya di eks Terminal Suka Dame.

Berita Lainnya

Berita Terbaru