24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Dukung Olahraga di Batubara, Bupati Zahir Buka Musorkablub KONI

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Batubara (buseronline.com) – Bupati Batubara Ir H Zahir MAP membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Batubara tahun 2023, di Aula Rumah Dinas Bupati Batubara, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.

Turut hadir Wakil Ketua KONI Sumut Sakiruddin yang juga Ketua Carateker, Pengurus Cabang Olahraga dan Pengurus KONI Kecamatan se-Kabupaten Batubara.

Zahir mengapresiasi semua pihak atas terselenggaranya Musorkablub KONI Kabupaten Batubara. Kegiatan ini memiliki arti dan manfaat yang sangat penting dalam menentukan arah kebijakan pembangunan olahraga di Kabupaten Batubara.

“Menumbuh kembangkan KONI Batubara agar terciptanya para generasi olahraga berprestasi harus dengan kebersamaan,” ujarnya.

Sementara, Sakiruddin sekaligus Ketua Carateker yang akan memimpin Musorkablub dalam pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Batubara periode 2023-2027.

Sakiruddin berharap nantinya para panitia bisa menjaga kondusifitas selama pelaksanaan musyawarah untuk mencapai tujuan yang baik.

Ia mengapresiasi Bupati Zahir atas perhatian dan kepedulian yang luar biasa terhadap KONI Batubara karena telah hadir pada acara Musorkablub.

Berita Lainnya

Berita Terbaru