26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Turnamen Sepak Bola Forkopimda Cup Sergai U-23, 16 Klub Lolos ke Babak 16 Besar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Setelah mengakhiri laga babak penyisihan grup, sebanyak 16 klub berhasil lolos ke babak 16 besar turnamen sepakbola Forkopimda Cup Sergai U-23 tahun 2023.

Ketua Panitia turnamen sepak bola Forkopimda Cup Sergai U-23, Darmawan didampingi Sekretaris Edi Saputra mengungkapkan, laga babak penyisihan turnamen sepakbola Forkopimda Cup Sergai U-23 berakhir di zona 4, grup G dan grup H yang digelar di lapangan bola PT Fajar Agung Desa Bengabing, Kecamatan Pegajahan.

“Dengan berakhirnya laga penyisihan grup, 4 tiket 16 besar terakhir diraih klub Sergai United bersama Barusta FC yang tampil sebagai juara dan runner up grup G. Dan Sergai Football Academy (SFA) bersama Tunas Melati Baru (TBM) yang tampil sebagai juara dan runner up grup H,” sebut Darmawan.

Sebelumnya, lanjut pria yang juga sebagai Sekretaris PWI Sergai ini, 12 klub yang telah lebih dahulu meraih tiket 16 besar yakni, PS Suka Jadi dan MDS Sei Rampah yang merupakan juara dan runner up grup D.

Kemudian, Bringin Jaya dan PS Putra Naga, juara dan runner up grup E, serta PS Garuda dan PMD FC Beringin yang merupakan juara dan runner up grup F.

Selanjutnya, Persikota Kotarih dan Restu FC juara dan runner up grup A, Kejora FC dan PS Pamela juara dan runner up grup B. Dan terakhir, PSBR Tanah Besih dan PS Perpapi yang merupakan juara dan runner up grup C.

“Babak 16 besar turnamen Forkopimda Cup Sergai U-23 dilaksanakan Kamis (3/8/2023), dan direncanakan digelar di 3 lapangan yakni, lapangan PT Fajar Agung Desa Bangabeng Kecamatan Pegajahan, lapangan PT Socfindo Bangun Bandar Desa Martebing Kecamatan Dolokmasihul, dan lapangan PT Lonsum Desa Rambung Sialang Tengah Kecamatan Sei Rampah,” jelasnya.

Diketahui, turnamen sepak bola Forkompinda Cup Sergai U-23 yang digelar dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekan RI ke-78 ini sebelumnya diikuti 24 klub dan dibagi 8 grup, serta digelar di 4 zona pertandingan yakni, di lapangan bola PT Socfrindo Bangun Bandar Kecamatan Dolokmasihul, lapangan PT Socfindo Tanah Besi Kecamatan Tebingsyahbandar, lapangan PT Socfindo Matapao Kecamatan Telukmengkudu, dan lapangan PT Fajar Agung Desa Bangabeng Kecamatan Pegajahan.

Berita Lainnya

Berita Terbaru