25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Kapolda Sumut: Ciptakan Ruang Publik yang Aman dan Nyaman

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polrestabes Medan.

Kedatangan Kapolda Sumut bersama para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut disambut oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK didampingi para PJU Polrestabes, Kapolsek jajaran dan personel lainnya.

Pantauan wartawan, setibanya Kapolda Sumut di Mapolrestabes langsung disambut personel yang berbaris sembari memberi hormat.

Selanjutnya Irjen Pol Agung menyalami para personel. Setelah itu Kapolda Sumut memimpin upacara apel di Polrestabes Medan sekaligus memberikan arahan kepada anggota.

Kapolda Sumut memerintahkan Kapolrestabes Medan dan jajaran untuk menjalankan lima tugas dalam rangka menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman.

Pertama yakni pembenahan internal mulai dari sekarang. Kedua, berantaskan narkoba dan penyakit masyarakat, wujudkan Harkamtibmas dan keadilan.

“Ketiga, tampilkan polisi struktural dan kultural yang melindungi, melayani dan mengalami. Keempat, wujudkan kinerja kepolisian yang optimal melalui peningkatan kepuasan personel dalam bekerja. Kelima, bangun masyarakat Medan untuk maju,” imbaunya.

Kepada wartawan, Kombes Valentino mengatakan jika Polrestabes Medan siap mendukung lima perintah Kapolda Sumut dalam rangka menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman.

“Kedatangan bapak Kapolda Sumut juga menjadi penyemangat bagi personel agar semakin memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat. Kita (Polrestabes Medan) mendukung penuh lima perintah Kapolda Sumut untuk menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman,” ungkapnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru