25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Alim Ulama dan Masyarakat Diajak Jaga Kamtibmas Provinsi Sumut

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melaksanakan sholat subuh di Masjid Al-Musabbihin Komplek Taman Setia Budi Indah Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Safari subuh merupakan program Polda sumut yang bertujuan menyerap aspirasi dan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Irjen Agung Setya Imam Effendi sejak menjabat Kapolda Sumut pada 14 Juli 2023 terus menggelorakan lima prioritas untuk terus meningkatkan situasi Kamtibmas kondusif.

Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari dan sejumlah pejabat Polda Sumut serta personel Polda dan Polres yang turut melaksanakan shalat subuh berjamaah.

Dalam sambutannya kepada para jamaah, Irjen Pol Agung memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sumut yang baru.

Mantan Asops Kapolri ini meminta dukungan kepada masyarakat Sumut khususnya jamaah yang hadir shalat subuh berjamaah dalam pelaksanaan tugas barunya sebagai Kapolda Sumut.

“Saya memperkenalkan diri sebagai Kapolda, hormat saya kepada semua warga Sumut, mengajak bersama-sama masyarakat, Pemda, alim ulama, cerdik pandai, orang-orang pemberani yang patriotik, untuk menjaga kerukunan kehidupan sekarang dan akan datang agar lebih baik di Provinsi Sumut kita cintai ini,” katanya.

Ia mengajak masyarakat Sumut untuk bersama-sama mewujudkan ruang publik aman dan nyaman serta beradab. Agung juga mengajak untuk memiliki tanggung jawab bersama dalam menjaga Kamtibmas kondusif.

“Mari menjaga Kamtibmas kondusif sebagai tanggungjawab kita bersama,” pungkasnya. Usai memberikan kata sambutan, Kapolda Sumut berfoto bersama jamaah.

Berita Lainnya

Berita Terbaru