28 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Kapolres Pematangsiantar Cek Pelayanan Publik di Satpas dan Samsat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Guna memastikan masyarakat terlayani, Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SIK melakukan pengecekan pelayanan publik di kantor Satpas dan Samsat di Jalan Sangnawaluh, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen mengatakan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat yang berjalan lancar dan sesuai prosedur, sehingga masyarakat yang datang hendak membuat SIM dapat dilayani dengan maksimal.

Menurutnya, sistem pelayanan kepada masyarakat ini telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.

“Kita turun langsung mengecek untuk mengetahui peralatan dan situasi pelayanan petugas kepada masyarakat. Kita juga meminta petugas untuk tetap memberikan pelayanan secara humanis dan jangan sampai ada pungutan liar yang membebani warga,” ujarnya.

Ia berharap petugas di tempat pelayanan publik ini dapat bekerja secara maksimal dan terus meningkatkan pelayanan yang ada, baik administrasi maupun fasilitas yang ada, sehingga pelayanan prima Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.

Berita Lainnya

Berita Terbaru