26 C
Medan
Sabtu, Juli 27, 2024

Polresta Deliserdang Laksanakan Donor Darah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Deliserdang (buseronline.com) – Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Polwan yang jatuh pada tanggal 1 September 2023 mendatang, personil Polwan laksanakan donor darah.

Kegiatan donor darah dipimpin langsung Kasat Binmas Polresta Deliserdang Kompol Rosmeri SH dan diikuti seluruh personel Polwan Polresta Deliserdang.

Kegiatan yang dilaksanakan di PMI Kabupaten Deliserdang dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deliserdang Ny Silvia Agus Sugiyarso bersama Ibu-ibu pengurus Bhayangkari lainnya.

Kompol Resmeri mengatakan dalam pelaksanaannya, seluruh personel polwan melaksanakan donor darah sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Setetes darah kita bisa sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat khususnya bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia mengatakan dalam donor darah kali ini bisa mengumpulkan 11 kantong.

“Pada kegiatan ini kita bisa mengumpulkan 11 kantung darah, saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan dedikasi Polwan Polresta Deliserdang yang antusias mengikuti kegiatan ini,” pungkasnya. (TR)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru