28 C
Medan
Senin, Juli 15, 2024

Tim Anti Begal Polrestabes Medan Tetap Eksis Patroli

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Tim Anti Begal Polrestabes Medan tetap eksis hingga kini dalam menjaga Kamtibmas di Kota Medan, sehingga para pelaku kejahatan jalanan sudah mulai berkurang untuk mencelakai para korbannya.

Pada Selasa (8/8/2023) hingga Rabu (9/8/2023) pagi, Tim Anti Begal yang dipimpin Ipda Syafrizal dan diikuti 12 personel lainnya dengan mengendarai sepeda motor terus mengitari jalanan yang dianggap rawan terjadi aksi kejahatan jalanan.

Petugas mengitari sejumlah jalanan diantaranya Jalan HM Yamin, Jalan Perintis kemerdekaan, Jalan Sutomo, Jalan Bukit Barisan.

Lapangan Merdeka, Jalan Putri Hijau, Jalan Guru Patimpus, Jalan Gatot Subroto, Jalan Asrama, Jalan Gaperta, Jalan Kapten Sumarsono, Jalan Masjid, Jalan Kapten Muslim, Jalan Dame, Jalan Karya, Jalan T Amir Hamzah, Jalan Kol Yos Sudarso, Jalan Bambu dan jalan lainnya.

“Sebelum melakukan patroli, Tim Anti Begal terlebih dahulu melaksanakan apel dan diberi pengarahan. Setelah itu petugas bergerak melakukan patroli ke lokasi yang dianggap rawan dengan aksi kejahatan,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda SH SIK kepada wartawan.

Kegiatan patroli ini sambungnya, sekaligus memberikan pesan Kamtibmas terhadap masyarakat yang disambangi guna memberikan rasa aman dan nyaman.

“Namun yang pasti giat kita untuk mengantisipasi jalur rawan pergerakan geng motor, pelaku begal, tawuran, balapan liar serta kejahatan jalanan lainnya,” pungkas Valentino. (TR)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru