23.9 C
Medan
Sabtu, Juni 22, 2024

Bhabinkamtibmas Bahkapul Bagikan Bendera Merah Putih ke Warga

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Personel Bhabinkamtibmas Bahkapul Polsek Siantar Martoba, Polres Pematangsiantar menyambangi warga di wilayah tugasnya.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Bahkapul Bripka Nurdiyansah bersama TNI dan pegawai kelurahan untuk menyerahkan bendera merah putih supaya dipasangkan di halaman rumah masing-masing.

“Kedatangan kita bersama unsur tiga pilar memberikan bendera merah putih bagi warga yang tidak memilikinya untuk dipasangkan di depan halaman rumah,” katanya.

Ia mengatakan pemberian bendera merah putih itu dalam rangka menyemarakkan HUT ke 78 Republik Indonesia.

“Kita ingin mengajak elemen masyarakat terlebih di wilayah tugas supaya menanamkan semangat kemerdekan. Salah satunya bendera merah putih dipasangkan di depan rumah,” ujarnya.

Disamping penyerahan bendera merah putih itu, pihaknya juga memberikan imbauan supaya sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di sekitar wilayah.

“Bilamana di lingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas, segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polisi RW setempat serta bisa menghubungi call center pelayanan kepolisian Polres Pematangsiantar di nomor 110 untuk segera ditindaklanjuti,” pungkasnya. (TR)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru